7 Job Yang Memang Sangat Menggiurkan di Dunia IT

MasMorablog – hai gan kali ini ane mau ngeshare 7 job yang memang sangat menggiurkan di dunia IT yang saya kutip dari salah satu trit kaskus hehehe lansung aje dah gan🙂
job yang pertama adalah
1. Web developer
Seperti yang ente liat Gede kan ?? tapi ini masih permulaan masih ada yang lebih guedee lagi😀
2. Senior IT analyst
Sepertinya yang Kedua ini kurang besar ya😀 tapi menurut ane sih gede lah😀 karena di indo belum ada yang belum mampu ada yang mampu menggaji orang sebesar ini😀
3. Netwotrk Security engineer
Kalo dirupiahin sekitar Rp. 873.000.000 bro
4. IT Project manager
Kalo yang ini dirupiahin sekitar Rp. 882.700.000
5. aerospace engineer
Seperti yang ente liat gan, kalo dirupiain sekitar Rp. 824.500.000
6. Technical engineer
Bener-bener gede gan buat gaji seorang Technical Architect, tapi musti ahli bener gan! kalo dirupiahin sekitar Rp. 1.028.200.000 wow banget dah gan , andai aja di indo ada perusahaan yang menggaji sebesar ini😀
7. IT client consultant
Kalo dirupiahin Sekitar Rp. 991.880.000
Sekian Post dari saya ^.^

0 Response to "7 Job Yang Memang Sangat Menggiurkan di Dunia IT"

Post a Comment

Powered by Blogger.